Selasa, 23 Desember 2008

Ide Bisnis Jasa Iklan

Periklanan jaman sekarang bagaikan tambang emas yang tak terbatas andapun bisa mencicipinya.Hanya dengan memasang atau menyebarkan iklan orang lain anda akan mendapatkan untung yang tidak sedikit bahkan milyaran rupiah. Anda bisa memulai dari membuat website yang menarik dan menawarkan jasa pemasangan iklan disitus anda.Atau anda menyediakan jasa penyebar iklan seperti yang saya lakukan. Lihat posting jasa iklan di blog ini.
Jangan mengira peminat pasang iklan anda sedikit bahkan pemasang iklan semakin tahun semakin bertambah.Dari bisnismen konvensional sampai reseller on-line semuanya butuh media pemasangan iklan.
Jika anda berminat dengan ide bisnis pasang iklan,saya menawarkan kerja sama bagi hasil 50:50. Caranya gampang anda tinggal sms saya di 085236870569 dengan isi pesan : bagi hasil pasang iklan/nama anda/alamat anda/no rekening anda/bank/alamat email anda
Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sesenpun untuk menjadi reseller iklan saya.Anda juga langsung mendapatkan situs periklanan berupa blog gratis dan tugas anda hanya mencari pemasang iklan baik teman,kerabat atau orang-orang dekat anda ke situs iklan anda sendiri atau anda mempromosikan situs iklan anda ke banyak orang agar bisa memasang iklan melalui situs anda dan anda akan mendapatkan 50% dari keuntungan pemasangan iklan yang berhasil anda promosikan. setelah anda mengirimakan sms konfirmasi anda ke pada saya,kami berikan strategi sukses menjadi resseler iklan saya (gratis) ke email anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar